Rabu, 27 Maret 2013

Solusi lupa id atau lupa password


Solusi Id Gemscool Lupa Password Atau Kena Hack


Gemscool,- Selamat datang di el tutorial blog seorang newbie yang menyediakan info berbagai info. Pada kesempatan kali el akan posting tentang id gemscool yang lupa Password baik Password utama atau Password 2nd. Kebetulan saya juga adalah pemain game Atlantica online gemscool jadi gak ada salahnya buat saya untuk share beberapa tutorial tentang gemcool. Oh ya perkenalkan id Atlantica Saya Nick EL tapi char itu sudah saya jual dan sekarang saya joki Free Leagua char Temen saya nick nya Pris server amasia. Hati hati ya kalo ketemu di liga nick itu. Hehehe Kidding bos. Ok deh langsung saja ya berikut adalah solusi jika id gemscool anda lupa password. 

Solusi Lupa Password Gemscool

Gemscool merupakan game online yang sedang naik daun sekarang sekarang ini, ada 8 game di gemscool diantaranya adalah Point Blank, Atlantica Online, Free Style, Yulgang, Dragon Nest, Lost Saga, Eligium dan Kart Rider. Dan menurut ane game paling seru itu PB dan AO enggak tau ya kalo menurut kamu kamu semua hehe. Hal yang perlu diingat saat kamu mendaftar gemcool adalah email kamu, email kamu adalah kunci utama kalo id kamu ke hack atau lupa password dan kunci kedua yaitu pertanyaan saat kamu mendaftar, nah cara mengembalikan id yang lupa password cukup mudah anda cukup klik LUPA PASSWORD pas mau login lalu isi kolom dengan benar dan tunggu email dari gemscool nya. Cukup mudah kan? berikut adalah kolom lupa password id gemscool : 

Cara Lain Mengembalikan Id Gemscool  Yang Lupa Password Atau Kena Hack

Jika dlm 1 hari atau lebih password anda tdk dikirim jg ke email anda, pakai saja cara manual untuk fitur lupa password, yaitu kirim jg email ke id@gemscool.com / gmao@gemscool.com
dgn format,
- ID Gemscool :
- Nick Name :
- Server :
- Nama :
- Tanggal Lahir :
- Alamat lengkap :
- No.Telp :
- No.Hp :
- Email (yg digunakan untuk pertama kali mndaftar) :
- Sec.Kode atau Sec.Quest+answer :
- Subjek Lupa dgn password
- dan berikan kronologi yg jelas, ex/: saat menggunakan fitur lupa password, password nya tdk dikirm ke email padahal sudah saya tunggu 2 hari.

Semoga Tips Mengembalikan Id Gemscool yang Lupa Password Atau Kena Hack Bermanfaat Untuk Anda. Salam Gemscool

2 komentar:

  1. kak... kalau nomorid nya lupa tapi password nya masih ingat gimana sedangkan e-mailnya juga lupa???? tolong kak...

    BalasHapus
  2. Kak cara lupa password lostsaga
    Tapi kak email nya gak ingat kak
    Yang ingat id sama hint nya kak

    BalasHapus